Senin, 15 April 2013

Inspirasi Busana Muslim: Celana Superlebar

Sekilas celana superlebar ini mirip rok yang terkembang. Bedanya, celana ini dapat dipakai lebih nyaman karena sangat lebar dan memudahkan saat berjalan. Tak aneh bila celana superlebar ini langsung mendapat tempat di berbagai ajang dunia lantaran turut menghiasi penampilan para selebritas dunia. Namun, ada trik khusus untuk mengenakan celana superlebar ini. Berikut di antaranya seperti dilansir situs graziadaily:

1. Dimasukkan atau tidak
Ketika memilih busana atasan untuk padanan celana ini, perhatikan busana yang Anda pilih. Jika busana itu tidak panjang, biarkan dikeluarkan begitu saja. Atau lebih aman lagi bila memilih rompi sehingga mudah untuk dibuatkan padu padannya.

2. Pakai jaket
Ini adalah cara mudah untuk memakai celana superlebar. Aneka jaket seperti jaket kulit atau jaket denim layak menjadi pilihan.

3. Pas untuk pesta
Ini terutama berlaku untuk celana berwarna hitam. Padankan dengan busana mewah dengan payet dan manik, jadilah celana ini pas dibawa menghadiri satu pesta.

4. Pilih sepatu yang pas
Perhatikan celana superlebar Anda. Bila celana tersebut berujung di tumit atau di atasnya, Anda bisa menggunakan bermacam bentuk sepatu mulai dari sepatu hak tinggi, datar, atau apa saja. Namun, jika celana itu menjuntai hingga ke lantai, pilih sandal yang terbuka atau peep toe.
5. Minimalkan aksesori
Dengan celana yang makin lebar, aksesori simpel saja lebih baik. Gunakan pula tas tangan sebagai fokus perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar